Saturday, January 27, 2007

..NeverMinded..

Stagnasi ini membunuhku kembali, jadi kapan kau bisa aku setubuhi lagi ??? Ambillah nafas sebentar bila kau lelah bersamaku, tapi jangan kau berlari terlalu jauh karena aku takut tanganku tak mampu lagi menggapaimu dan kakiku terlalu berat untuk melangkah. Aku merinduimu seperti Sang Caesar yang sangat menggilai si Cleopatra tapi kisah ini tidak akan menyedihkan seperti kisah Romeo and Juliet, aku harap.... Dulu kita mengalir bersama angin untuk datang menantang sang badai dan akhirnya kita bisa menang hingga kita rayakan kemenangan itu dalam sulangan anggur-anggur kebahagiaan yang fana. Namun, kini kembali stagnasi ini membunuhku, menyelimutiku dengan kehampaan melalui tangan-tangan yang tak terlihat. Aku rindu sensasi itu, aku menginginkanmu berada disini dimana dulu kau berjanji untuk selalu menemaniku.. Aku di sini menunggumu, dan bila kau ingin kembali cukup kau datang saja, tidak perlu permisi....

(Samarinda, hari ini, dan aku hanya ingin mencarimu.... wahai Sang Tantangan)



1 comment:

Anonymous said...

untuk pintu yang selalu terbuka...kapanpun kembalinya, kenangan tentang indanhya kefanaan yang kau reguk bersama...kenanglah, kuatkan langkah