Sunday, December 3, 2006

(MAHA) RINDUKU

Lelah ini gak pernah terhenti, ia bersekutu dengan iblis itu...
Dan menciptakan kisah di dalam mimpiku semalam...
Aku lelah berkelana ibu, aku rindu canda keluarga kita. Mengapa aku terdampar terlalu jauh seakan-akan tidak ada lagi orang yang mengasihiku. Aku sadar ini permainan egoku, yang ingin sekali mengalahkan si iblis yang sama sekali tak nampak dan tak pernah terkalahkan.

Aku sekarang tertunduk bapak, ampuni segala angkuh anakmu, rinduku untuk mu adalah sekeras hantaman ombak yang terdahsyat, cintaku pada keluarga di sana adalah sekuat tarikan magnet yang berkutub utara dihadapkan ke kutub selatan... Aku kalah dalam permainan takdir Ilahi... Terimalah sembah sujud Ananda....


((Suatu saat aku pasti pulang... do'akan saja...))

No comments: