Tuesday, December 5, 2006

-- Serpihan Masa Lalu yang Menyapa...Semalam...!! --

"Mengapa kau membisu.."
"Aku tidak bisa lagi berjalan melewati hari bersama kamu, seperti yang selama ini kita lakukan."
"Mengapa???"
"Aku tidak tahu, tapi aku tetap mencintaimu.."
"Tolong jelaskan dulu.. Mengapa ????"
Tapi kau tetap membisu dan waktupun berlalu....
Kira-kira empat tahun kemudian kita bertemu lagi walau bukan secara fisik.
"Aku kangen kamu, gimana keaadaan kamu sekarang??"
"Aku baik-baik saja."
"Kapan pulang dan kita bisa bertemu lagi?"
"Aku tidak tau, tapi aku pasti pulang ke kampung, nenggok orang tua, adik-adikku dan sodara-sodara di kampung."
"Kamu gak kangen aku, kamu tau betapa dulu aku menggilaimu dan sampai sekarang aku kadang teringat akan kamu..."
"hehehe..."
Lalu terdengar suara bayi mungilmu di ujung sana..
"Bentar ya aku menyusui anakku dulu.."
"Oke, salam ya untuk mama, papa,dan suami kamu. Dan kecup sayang untuk bayi mungilmu...Bye"
"Bye."
Tuuutt... Tuuttt .. Klick !!

1 comment:

unai said...

lipat masa lalu baik baik, simpan dalam saku belakang. Sesekali boleh kau buka sekedar melongok pada sebuah nama yang berjudul kenangan.
remember...
don't look back
coz u re not going that way