Wednesday, November 22, 2006

((Kegelisahan))

Hari ini, detik ini, aku masih tetap berkawan dengan kegelisahan...
Bersahabat dengan anak cucu iblis ...
Dan dalam ketelanjanganku aku menangis,
Tuhan bersediakah Kau beri aku neraka-Mu di dunia
Agar aku tau betapa dasyatnya neraka akhirat dalam ke-Maha-an-Mu
Kini, dalam kegelisahan, aku mencari Malaikatku..
Kemana dia, yang semalam aku setubuhi dengan sangat biadab
Rasanya ia marah, karena egoku telah memperkosa akalku
Dan aku tidak ingat lagi pesan terakhirnya...
Sebuah wajah kini menggodaku
Cantik memang tapi tidak cukup hebat untuk menyelamatkanku
Dari kegilaan kepada seorang anak Hawa
Yang telah memenjarakan jiwaku di ruang kosong tak berbatas....
Oh...
Kuingin bercinta dalam gelapnya malam
Agar aku tau bahwa siang tidaklah begitu terik untuk dilewati
Dan, kuingin orgasme dalam pelukan Sang Bidadari
Agar aku mengerti bahwa Sang Iblis bukanlah kekasihku...

No comments: