Saturday, February 3, 2007

A NEW CHALLENGE

Dan akhirnya setiap akhir bab merupakan awal untuk bab berikutnya. Bab kehidupan adalah aliran udara yang selalu berubah untuk menghasilkan sebuah hembusan bernama angin. Bukankah sesuatu yang pasti dalam hidup adalah perubahan. Aku hanyalah orang biasa yang teramat biasa yang kebetulan mencintai tantangan. Sedih untuk menceritakan ini, hanya aku harus pergi untuk sebuah lembaran baru, yakinlah kita akan selalu tetap dekat dan bersahabat. Kutuliskan ini sebagai sebuah sajak penghibur kesedihan agar aku kuat untuk tetap melangkah, kita adalah sebuah keluarga kecil, dimana selama ini terlampau banyak hal indah yang telah kita jalani dan tak akan terlupakan. Kita, bukan aku dan kamu/kalian, tapi kita. Ya kita…. Selama ini, hari-hari selalu kita isi bersama, walaupun terkadang ada lembaran-lembaran yang berisikan kelelahan, emosi, dan benturan-benturan ego, tapi kita selalu belajar dari itu. Yakinlah bahwa hal buruk akan hilang terbawa angin dan hal baik akan selalu mengendap di hati dan menjadi bahan senyuman di kala lelah menghampiri.

Ya, terlepas dari kekurangan dan keterbatasanku, satu tahun delapan bulan aku dedikasikan diri di perusahaan ini, perusahaan yang sedang berkembang di wilayah Kalimantan. Menyenangkan, bisa belajar dan bekerja bersama-sama dengan orang-orang yang mempunyai semangat kuat untuk maju dan berkembang. Rasa kekeluargaan yang terjalin sangat mengikat hati dan terlampau indah untuk dilupakan. Tapi kini, kalau semua lancar, InsyaAllah tanggal 15 Februari 2007 nanti, aku harus pergi ke sebuah tempat pemberhentian baru, untuk sebuah tantangan yang baru. Do’akan saja semoga aku beruntung dan selalu diridhoi jalanku oleh Sang Maha Hidup.

Ijinkan aku menulis beberapa ucapan pesan dan kesan teruntuk :
Pak Iwan Riadi, terima kasih banyak untuk kesempatan dan kepercayaan yang selama ini diberikan untuk saya, dan maaf kalo ada kesalahan. Senang mempunyai pimpinan seperti Bapak. :)
All Starindoers @ Borneo Island, semoga sukses selalu en kita selalu bersahabat kan? :-C
Starindo Samarinda, tempat belajar sekaligus rumah yang penuh dengan segala suka dan duka, pasti selalu terindukan.. :((
Mas Indra, semangat mas.. dan jangan pernah lelah mendengarkan celotehan-celotehan diriku yang kadang gak berarti ini. :)
Elda, always do the best ya…jangan khawatir kamu masih bisa cuti kok hehehe :D
Ardi, starindo sangat beruntung punya kamu, semangatmu sangat membakar..pak! =D>
Agus, pertahankan terus semangat kerja ok ! :)>-
Risna, jaga terus kepercayaan ya, good work. =D>
Joko, ayo jangan lembek dunk (upss), kalo nikah undang-undang ya.. :)>-
Yeyen, Alhamdulillah kamu gak pernah telat lagi di hari senin.. :D
Yeti, cepat-cepat punya momongan ya… :D
Yuni (Wahyuni), salam untuk si kecil ya…. :)
Miranti, senyummu manis lho tapi kok malah marah-marah melulu ya hehehe, peace… :)>-
Ratna, pertahankan kerja yang baik ya, sudah bisa komputerkan sekarang hehe.. :>
Faisal, all starindoers Samarinda sangat bergantung padamu sal….thanks en maaf kalo ada salah ya. :)>-
David, you’re a nice guy with a great talent, bro.. Pliss, jangan mabukin aku lagi yah hahaha…:)>-
Mas Kamto, menyenangkan tambah hari semakin baik, good work mas… :)>-
Robby, gombalanmu maut bro…[-X
Nova, walaupun sibuk kerja, jangan lupa syuting ya hehehe.. :D
Jack, salut seorang pembalap yang ulung…hehehe. :D
Haeri, semangat terus ya… :>
ASC Motorola Team Samarinda, lembur melulu neh kayaknya hehe… :D
Sony Ericsson Shop Team Samarinda, semangat kejar target ya.. :D
All of Starindo SC, teliti ya, jangan nombok terus dunks…!! :)>-

Dan, akhirnya dengan segala kerendahan hati aku sampaikan suatu permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk janji yang terabaikan, dan untuk ucapan ataupun perbuatan yang kurang berkenan di hati… Percayalah tiada pernah ada maksud di hati untuk membuat sebuah luka, hanya saja aku cuma seorang manusia biasa dan terlalu biasa yang terlampau banyak kekurangan dan keterbatasan…

Terima kasih semua…. :-h
Wish all d’best for us…. ^:)^


No comments: