Saturday, October 22, 2011

iOS Telkomsel Community - Milist iTsel



Sedikit cerita, berawal dari ingin belajar dan memanfaatkan iphone yg menggunakan operating system iOS dengan maksimal untuk kebutuhan sehari-hari, om @bababdito sempat ikut beberapa milist yang membahas tentang iDevice (iPhone, iPad, iTouch) dan doi berpikir kenapa Telkomsel yang setelah launching iPhone4 beberapa waktu lalu dengan slogan “bergabunglah bersama komunitas iPhone terbesar di Indonesia” kok nggak punya komunitas-nya yang real yah dalam arti misalkan milist atau lainnya seperti contoh saja Tsel-BB yang memang komunitas BlackBerry pengguna produk Telkomsel.


Singkat cerita, pada tanggal 5 Mei 2011 om @bababdito bersama Kang Eggi Ahmad iseng2 bikin milist yang dinamakan iTsel kepanjangan dari iOS Telkomsel Community, kenapa menggunakan iOS karena Operating System inilah yang digunakan untuk produk mobile-nya Apple (iTouch, iPhone, iPad). Tujuannya sih ingin belajar lebih banyak mengenai iOS ini dan merangkul para pengguna iDevice untuk saling bertukar informasi dan ilmu.
Walaupun belum tergarap secara maksimal, beberapa minggu lalu om @bababdito sempat ditanya sama Pak Anka Djatmika (salah satu moderator milist Tsel-BB) untuk bikin milist iPhone yang memang kebetulan sudah dibikin om @bababdito bersama Kang Eggi Ahmad, singkat cerita akhirnya melalui email ini kami mengajak seluruh pengguna maupun calon pengguna iDevice dengan dukungan kartu broadband dari Telkomsel di dalamnya, untuk bergabung bersama milist iTsel dan bersama membesarkan milist ini untuk jadi komunitas iPhone terbesar di Indonesia.
Cara untuk bergabung ke milist iTsel ini adalah dengan mengirimkan email kosong ke:

iTsel+subscribe@googlegroups.com

Atau kunjungi ke Web Google Groups iTsel: http://groups.google.com/group/iTsel/

dan ikuti petunjuk selanjutnya. Disarankan tidak menggunakan email kantor atau email pribadi/kerjaan karena milist ini bersifat high traffic.

Silahkan juga bagi yang berkenan untuk meneruskan informasi ini ke luar, baik melalui email, fb, twitter dan lainnya..

Sekian, mohon maaf bila tidak berkenan, hanya semata-mata ingin belajar bersama dan memberikan layanan terbaik buat pengguna Telkomsel.

Sumber: @bababdito

No comments: