Sunday, January 24, 2010

Corporate Account Management Telkomsel


Account Manajer adalah orang yang bertugas meghubungkan perusahaan tempatnya bekerja dengan para klien/pelanggan yang sangat spesifik, misalnya pelanggan perusahaan. Tanggung jawab Account Manajer adalah melakukan proses penjualan sekaligus menggabungkannya dengan layanan yang diberikan ke pelanggan itu sendiri. Mereka bertindak sebagai kontak person antara perusahaan dengan pelanggan dan bekerja erat dengan para pelanggan untuk menjawab kebutuhan mereka. Account Manager memastikan tidak ada rincian kebutuhan pelanggan yang terlewatkan dan pelanggan tergantung pada Account Manager untuk menjaga kepentingannya.


Corporate Account Management (CAM) Telkomsel

Corporate Account Management (CAM) Telkomsel merupakan divisi khusus yang dibentuk untuk melayani segmen pelanggan korporat, yang mempunyai misi untuk melayani kebutuhan masa depan pelanggan saat ini juga, secara konsisten dan berkesinambungan.

Selain itu, Telkomsel juga berkeinginan untuk menjadi bagian dari proses bisnis pelanggan korporat. Dengan cara memberikan solusi, masukan, ide-ide untuk pengembangan bisnis pelanggan dan memberikan komitmen atas kualitas produk dan servis dari Telkomsel

Untuk memberikan pelayanan yang lebih, CAM memiliki Account Manager yang secara khusus melayani pelanggan korporat. Account Manager ini berfungsi sebagai konsultan Anda dalam memberikan berbagai solusi bagi berbagai masalah yang dihadapi oleh pelanggan korporat Telkomsel.

Sebagai bagian dari komitmen CAM untuk memberikan solusi yang terbaik bagi pelanggan korporat, CAM dapat memberikan solusi-solusi yang ada sesuai dengan kebutuhan khusus pelanggan.


Corporate Business Solutions Telkomsel

Secara garis besar, solusi-solusi layanan bisnis perusahaan yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah sebagai berikut:

Business Mobility
Telkomsel Business Mobility menghadirkan berbagai solusi untuk menjawab semua kebutuhan mobilitas karyawan perusahaan untuk berkomunikasi, membuat keputusan serta mengakses informasi dan sumber daya perusahaan.

Dengan solusi yang terdapat dalam Business Mobility, setiap karyawan perusahaan dapat meningkatkan mobilitasnya serta tercapai efisiensi dan efektivitas kerja dalam memanfaatkan waktu dan sumber daya yang tersedia.

Detailnya bisa dilihat di sini.

Wireless Connectivity
Solusi Wireless Connectivity Telkomsel memberikan berbagai keuntungan bagi bisnis perusahaan Anda dan meningkatkan efisiensi serta efektivitas pekerjaan di perusahaan tersebut. Hal ini juga menjadikan tantangan yang berarti bagi departemen IT untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi nirkabel bagi karyawan perusahaan dimanapun, kapanpun.

Untuk itu Telkomsel kini hadir dengan Wireless Connectivity Solutions yang dapat membantu menjawab tantangan tersebut.

Detailnya bisa dilihat di sini.

Business Leveraging
Tingkatkan bisnis Anda dengan sumber daya yang ada atau terbatas melalui Telkomsel Business Leveraging Solutions. Pengembangan merupakan kunci utama untuk meningkatkan dan maksimalisasi bisnis perusahaan Anda.

Telkomsel menghadirkan Business Leveraging Solutions untuk membantu pengembangan bisnis perusahaan Anda walaupun investasi serta sumber daya yang tersedia masih terbatas.

Detailnya bisa dilihat di sini.

No comments: